Gayeng Festival 2023 Hadir di Pati Jawa Tengah, Ada Denny Caknan Hingga Guyon Waton

HARIANE – Gayeng Festival 2023 akhirnya hadir di salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah yaitu Pati.

Dilansir dari akun Instagram resmi @gayengfest, Gayeng Festival 2023 di Pati, Jawa Tengah akan diselenggarakan pada Jumat, 3 Maret 2023.

Meskipun masih beberapa bulan lagi diselenggarakan, namun penonton sudah bisa melakukan pembelian tiket Gayeng Festival 2023.

Berapa harga dan bagaimana cara mendapatkan tiket nonton Konser Gayeng Festival pada 3 maret 2023 mendatang? Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:  Lokasi Pasar Murah di Jakarta Utara Bertambah di 2023, Pembeli Harus Tunjukkan KTP

Gayeng Festival 2023 di Pati, Jawa Tengah

Usai pandemi Covid 19 mereda, banyak musisi Indonesia yang akhirnya mulai berani menggelar konser dengan skala besar di berbagai daerah.

Bahkan konser yang diselenggarakan pada 2023, mulai diumumkan sejak memasuki bulan Desember 2022.

Salah satu konser yang akan digelar pada 2023 yaitu konser musik Gayeng Festival yang rencananya akan diselenggarakan di Pati, Jawa Tengah.

Beberapa line up yang akan datang serta menghibur masyarakat Pati dan sekitarnya yaitu Denny Caknan dan Guyon Waton.

STACCATO juga akan hadir dalam acara tersebut sebagai band pembuka, sedangkan Pertelon Koplo akan menjadi band yang menutup acara Gayeng Festival di Pati pada 2023 mendatang.

gayeng festival 2023
Line up Gayeng Festival 2023 di Pati Jawa Tengah. (Instagram/@gayengfest)

Tidak hanya menyaksikan penampilan Denny Caknan maupun Guyon Waton, para penonton juga bisa menikmati berbagai kuliner yang ada disekitar lokasi festival.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com