Geger Penemuan Mayat di Kali Ciliwung Bogor, Korban Diketahui Tanpa Identitas

HARIANE – Berita penemuan mayat di Kali Ciliwung Bogor membuat heboh warga sekitar, Selasa, 15 November 2022. Penemuan tersebut berlokasi di Gedung Jiwa Waringin, Bojong gede, Bogor.

Penemuan mayat di Kali Ciliwung Bogor masih dalam wilayah hukum Polsek Cibinong, tetapi beberapa tim gabungan dikerahkan dalam proses evakuasi.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram JKU POLMAS Polres Bogor, Sesosok mayat di Kali Ciliwung Bogor awalnya ditemukan oleh dua orang warga yang hendak memancing di sungai.

“Dua warga hendak memancing ikan di kali Ciliwung, di kejutkan penemuan sosok mayat perempuan Tampa indititas.. Warga sekitar langsung melaporkan penemuan mayat ini ke pihak kepolisian setempat..,” tulis akun Instagram JKU POLMAS Polres Bogor.

BACA JUGA:  3 Tips Memilih Hewan Kurban Saat PMK, Kapan Waktu Tepat untuk Beli Hewan Kurban Idul Adha 2022?

Kondisi Mayat di Kali Ciliwung Bogor

Kondisi mayat di Kali Ciliwung Bogor
Kondisi mayat di Kali Ciliwung Bogor. (Foto: Instagram/JKU POLMAS Polres Bogor)

Penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 12.53 WIB. Warga yang melihat jasad yang mengambang langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian setempat.

Tim gabungan yang terdiri dari Damkar kabupaten Bogor, PMI kabupaten Bogor, Sar gabungan, Linmas Bojong gede, Polsek Bojong, Polsek Cibinong, Polres Bogor, Pokdar Kamtibmas Waringin jaya Bojong gede, Jku Polmas polres Bogor sektor 92 Bojong gede langsung mengevakuasi korban.

Dalam rekaman yang diunggah, terlihat tim gabungan tengah membawa mayat dari dalam Kali untuk diadakan penyelidikan lebih. Berdasarkan informasi, korban memiliki jenis kelamin perempuan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com