Hasil Evos vs ONIC MPL ID Season 10, Mampukah Zeys dan Kolega Lolos Playoff Musim 2022?

HARIANE – Pertandingan Evos vs ONIC MPL ID Season 10 jadi salah satu pertandingan seru dan menegangkan. Pertandingan yang berlokasi di MPL Arena, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat berlangsung sengit, Minggu, 25 September 2022.

Hasil pertandingan Evos vs ONIC MPL ID Season 10 membuat para pendukung Evos harus berbesar hati. Kemenangan ONIC Esport pada pertandingan minggu ke-7 tersebut mempertegas peringkat satu sekaligus mengamankan posisi Upper Bracket pada Playoff Season 10.

Dilansir dari akun Instagram resmi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, pertandingan Evos vs ONIC MPL ID Season 10 membuat posisi Evos semakin sulit pada minggu selanjutnya.
Onic mengantongi sembilan kemenangan dan tiga kali kalah berada di peringkat satu, sementara Evos berada di posisi tujuh bersama Rebellion Zion dengan poin sama.

Evos mau tidak mau harus mengakui kekalahan 2-1 atas ONIC, dan wajib menang pada sisa pertandingan apabila ingin membuak asa bermain di Playoff.
Berikut ini cuplikan pertandingan antara Evos Legends berhadapan dengan ONIC Esports yang berlangsung ketat.

BACA JUGA:  5 Tips Main Midlaner di Patch Terbaru Mobile Legends 2022, Lengkap dengan Pilihan Hero Meta Terbaik

Review pertandingan Evos vs ONIC MPL ID Season 10

Pada pertandingan pertama, Evos Legends bermain dengan gemilang dan mengamankan satu poin pertama kemenangan. Evos berhasil mengambil satu hero power milik Clover, Wanwan yang jadi kunci kemenangan melawan ONIC Esports.

Sementara itu, ONIC yang memiliki hero power Kairi yaitu Ling gagal memaksimalkan potensi dan gagal mengamankan poin. Pada pertandingan pertama Evos Legends berhasil Epic Comeback setelah kehilangan tiga base turret dengan perhitungan yang sangat matang dari Sutsujin dan Clover.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com