Hasil Pemeriksaan Lie Detector Putri Candrawathi Tidak Disebutkan Secara Gamblang, Ada Apa?

HARIANE – Hasil pemeriksaan lie detector Putri Candrawathi dan Susi, asisten rumah tangga Ferdy Sambo telah keluar.

Setelah keluar, hasil pemeriksaan lie detector Putri Candrawathi dan Susi disampaikan oleh Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Bagaimana hasil pemeriksaan lie detector Putri Candrawathi dan ART Sambo? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Hasil Pemeriksaan Lie Detector Putri Candrawathi dan Susu, ART Ferdy Sambo

Kasus pembunuhan Brigadir J masih terus menemui babak baru. Tak hanya diperiksa dengan menjawab sejumlah pertanyaan, kini penyidik menggunakan lie detector dalam proses penyidikan.

Dedi Prasetyo juga mengungkapkan kalau proses penyidikan dengan alat lie detector demi menjunjung pro justicia atau demi keadilan.

BACA JUGA:  Bharada E Diperiksa dengan Lie Detector untuk Perdalam Kasus Pembunuhan Brigadir J, Hasilnya Sama dengan 2 Sosok Ini

6 September 2022, tiga tersangka lain telah menjalani pemeriksaan dengan menggunakan lie detector. Menariknya hasil pemeriksaan lie detector ketiga tersangka sama, yaitu dinyatakan jujur.

Tiga tersangka tersebut ialah Bharada E, Bripka Ricky serta asisten rumah tangga Sambo dan Putri yaitu Kuat Ma’ruf.

Setelah ketiganya jalani pemeriksaan dengan menggunakan alat lie detector, giliran tersangka lain yang akan diperiksa dengan alat serupa.

Putri Candrawathi dan Susi, asisten rumah tangga Sambo diperiksa dengan alat lie detector di hari yang sama dengan ketiga tersangka lainnya.

Rencananya, khusus untuk Ferdy Sambo akan dilakukan pemeriksaan dengan lie detector pada Kamis, 8 September 2022.