Hytera Sponsori Turnamen Golf Indonesia Masters 2022

HARIANE – Jumat, 2 Desember 2022 Hytera Communication mengumumkan keikut sertaannya dalam Turnamen Golf Indonesia Masters 2022.

Perlu diketahui, ini bukan pertama kalinya Hytera sponsori Turnamen Golf Indonesia Masters 2022. Hytera sudah empat kali berturut turut mensponsori ajang bergengsi tersebut.

Lantas apa perbedaan Turnamen Golf Indonesia Masters 2022 kali ini dengan turnamen sebelumnya yang diselenggarakan pada 2019 yang lalu? Berikut ulasan selengkapnya.

Turnamen Golf Indonesia Masters 2022 Disponsori oleh Hytera Communication

Hytera Communication Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi serta solusi komunikasi profesional yang terkemuka di dunia.

Bersinergi dengan distributor Harrisma, Hytera mampu menyediakan teknologi komunikasi yang aman, cepat serta serbaguna dalam dunia bisnis dan mission critical.

Dengan bergabungnya Hytera sebagai sponsor dalam Turnamen Golf Indonesia Masters 2022, tentu akan memberikan jaminan bagi penyelenggara, pegolf maupun penggemar agar ajang tergengsi tersebut dapat berjalan dengan sempurna.

Turnamen Golf Indonesia Masters 2022
Turnamen Golf Indonesia Masters 2022 disponsori Hytera.

Merry Kwan, selau poject director Turnamen Golf Indonesia Masters menyatakan keinginannya agar turnamen kali ini menjadi pengelaman yang mengesankan bagi semua pihak.

Kami bertekad menjadikan turnamen ini sebagai yang terbesar dan terbaik yang pernah kami selenggarakan, benar-benar akan memberikan pengalaman yang mengesankan,” ujarnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com