Indra Bekti Mendadak Pingsan di Kamar Mandi dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Disebut Alami Pendarahan Otak

HARIANE – Kabar mengejutkan datang dari presenter Indra Bekti mendadak pingsan di kamar mandi saat siaran radio.

Dilansir dari YouTube cumicumi, Indra Bekti mendadak pingsan di kamar mandi usai menjalani aktivitas sebagai penyiar di salah satu stasiun radio.

Indra Bekti mendadak pingsan di kamar mandi,  dan dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Setelah Indra Bekti mendadak pingsan di kamar mandi dan dilarikan ke rumah sakit, saat ini Indra Bekti sedang mendapatkan perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng.

BACA JUGA:  Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit, Sempat Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga Tercinta

Usai dilarikan ke rumah sakit, Indra Bekti saat ini sedang menjalani operasi, lantaran dikonfirmasi mengalami pendarahan otak.

Selain itu informasi terkait penyebab pendarahan otak yang dialaminya masih belum diketahui.

Diketahui pada 28 Desember 2022 merupakan hari ulang tahun Indra Bekti yang ke 45 tahun.

Nampak dari unggahan sang istri yang dibagikan di akun Instagram pribadinya @dhila_bekti.

Sang istri, Aldila Jelita mengunggah potret sang suami yang memegang balon berbentuk angka 4 dan 5. Tak lupa dituliskannya pesan haru untuk Indra Bekti.

Haiii my man @indrabekti. Berkurang nikmat usia yg Allah berikan kepada mu..Tp smoga dengan berkurangnya usia..Tidak berkurang smua harapan dan doa yg tiada kurang buat ayah yg selalu bunda panjatkan sama Allah utk ayah..,” tulis sang istri.

Sang istri juga memanjatkan doa dan harapan untuk sang suami di usianya yang baru.

Smoga Ayah semakin lebih baek lagi dalam ibadah..Semakin lebih lagii dalam terus berbuat baek dengan sesama..Semakin lebih lagii dalam menggali ilmu utk menjadi imam yg lebih baek lagii…Semakin lebih lagii dalam menjadi imam,ayah dan suamii utk kluarga kecilmu dan kluarga mu.Semakin terus bersinar dan tidak mati rezeki ayah…,” lanjutnya.

Kabar Indra Bekti mendadak pingsan di kamar mandi ini mengejutkan netizen. Netizen benyak berdoa untuk kesembuhannya. ****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com