Info Kecelakaan Semarang Hari ini 24 November 2022, Tabrakan Dua Truk Muatan Besar Sebabkan Kemacetan di Tol Srondol – Jatingaleh

HARIANE – Info kecelakaan Semarang hari ini dua unit truk bermuatan besar alami tabrakan, Kamis, 24 November 2022. Kecelakaan tersebut terjadi di sekitara Jalan Tol Srondol -Jatingaleh, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dua unit Truk tersebut terlihat mengeluarkan asap berdasarkan dari video terkait Info Kecelakaan Semarang hari ini.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Info Kejadian Semarang, terdapat berita terbaru dan terkini seputar info kecelakaan Semarang hari ini yang terjadi pukul 19.00 WIB.

“Kecelakaan lur, lokasi di Jl Tol Srondol – Jatingaleh. Kecelakaan melibatkan truk dengan truk. Lalu lintas tersendat. Hati-hati lur, tetep fokus lan waspada,” tulis akun Instagram Info Kejadian Semarang.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Banjarmasin Hari ini 13 Oktober 2022, Satu Minibus Tercebur Rawa Diduga Korban Mengantuk

Info Kecelakaan Semarang hari ini mengenai Kondisi Korban dan Kendaraan

Info kecelakaan Semarang Hari ini
Info kecelakaan Semarang Hari ini. (Foto: Instagram/Info Kejadian Semarang)

Dalam video yang beredar, dua kendaraan truk tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Salah satu truk berwarna oranye sempat mengeluarkan asap.

Truk itu juga alami kerusakan di bagian depan yang terlihat ringsek. Belum diketahui pasti adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 

Sejumlah warga yang melintas berusaha membantu kedua kendaraan, serta mengatur arus lalu lintas yang tersendar sepanjang tol Srondol – Jatingaleh.

Antrean kendaraan tersebut dikarenakan posisi dua kendaraan besar yang menghalangi ruas jalan utama di tol. Salah satu netizen yang pertama kali mengunggah video pasca kecelakaan, Larasati Nova, memberikan penjelasan kepada para pengendara untuk menghindari jalan tol tersebut.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.