Informasi Beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam 2023, Berikut Syarat dan Cara Pendaftaran

HARIANE – Beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam tahun 2023 kembali dibuka oleh Pemerintah Brunei Darussalam melalui program Brunei Darussalam Government Scholarship (BDGS).

Pendaftaran beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam dibuka hingga 15 Februari 2023.

Beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam ini menawarkan program kuliah untuk jenjang D3, S1, maupun S2 bagi mahasiswa yang berasal dari negara anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI), ASEAN, Persemakmuran, dan asosiasi lainnya (khusus untuk untuk warga negara Vietnam), dan mahasiswa asing dari berbagai negara.

Beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam ini menjadi program beasiswa yang cukup populer dan dibuka setiap tahunnya. Salah satunya karena memberikan biaya hidup hingga biaya kuliah hingga selesai selama tinggal di negara kecil penghasil minyak tersebut.

BACA JUGA:  Beasiswa Penuh S2 di Qatar, Kuliah Gratis dan Dapat Uang Saku Hingga Rp 192 Juta

Selain itu, bagi mahasiswa internasional akan mendapat peluang untuk mengakses pekerjaan secara global di masa depan.

Dilansir dari laman resmi Ministry of Foreign Affairs Brunei Darussalam, berikut informasi lengkap mengenai pendaftaran beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam 2023.

Cakupan Beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam 2023

Beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam
Beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam, berikut benefit yang diberikan. (Foto: freepik.com)

Tahun akademik beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam 2023 akan berlangsung pada Juli/Agustus 2023.

Selama program beasiswa D3-S2 di Brunei Darussalam berlangsung, beberapa fasilitas akan diberikan kepada penerima beasiswa BDGS 2023 yakni:

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com