Inilah 5 Fakta Unik Trailer Sri Asih , Film Fenomenal yang Dibintangi Pevita Pearce

HARIANE – Pada tanggal 6 September 2022, trailer Sri Asih secara resmi dirilis di kanal Youtube Screenplay BumiLangit. Tak hanya dirilis di kanal Youtube, trailer Sri Asih juga dirilis di akun Twitter @sriasihofficial.

Atas perilisan trailer Sri Asih, banyak netizen dibuat antusias dan tak sabar untuk menonton film fenomenal karya sutradara Upi ini. Buktinya trailer Sri Asih berhasil menduduki deretan trending topic Twitter pada tanggal 7 Agustus 2022.

Di balik perilisan trailer Sri Asih yang mengundang decak kagum netizen, inilah sederet fakta unik trailer Sri Asih yang sayang untuk dilewatkan.

1. Diperankan oleh Artis dan Aktor Ternama Tanah Air.

Dilansir dari akun Twitter @sriasihofficial, film Sri Asih diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Surya Putra.

Trailer Sri Asih
Pevita Pearce Memerankan Pahlawan Wanita Sri Asih (Foto: Instagram/ morph.team)

BACA JUGA:  Pevita Pearce Pindah Agama? Inilah Ritual yang Dilakukan Pevita Pearce di Bali!

“Inilah Official Trailer Sri Asih. Film kedua dari jagat sinema BumiLangit setelah Gundala. Dibintangi oleh Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Surya Saputra,” tulis akun Twitter @sriasihofficial.

Dalam film ini, Pevita Pearce membintangi tokoh utama Sri Asih. Sementara itu, juga hadir pemeran lainnya yaitu Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Christine Hakim sebagai Eyang Mariam, Jefri Nichol sebagai Tangguh, Dimas Anggara sebagai Kala, dan Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara.

2. Perilisan Film Bertepatan dengan Ulang Tahun Pevita Pearce

Penayangan perdana Sri Asih bertepatan dengan tanggal ulang tahun sang pemeran utama yaitu pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang.