Ismed Sofyan Resmi Tinggalkan Persija Jakarta Setelah 21 Tahun Trending di Twitter

HARIANE – Ismed Sofyan resmi tinggalkan Persija Jakarta setelah 21 tahun bersama dengan klub bola kebanggaan Jakmania, .

Kabar Ismed Sofyan resmi tinggalkan Persija Jakarta ini diketahui melalui unggahannya di Instagram pribadinya pada Selasa, 13 September 2022.

Lantaran unggahannya tersebut, nama Ismed Sofyan resmi tinggalkan Persija Jakarta pun ramai diperbincangan hingga trending di Twitter.

BACA JUGA:  Gerak Cepat, Bursa Transfer Liga 1 Persebaya Rekrut Salman Alfarid Eks Pemain Persija, Berikut Tanggapan Fans Persebaya

Ismed Sofyan resmi tinggalkan Persija Jakarta ditandai dengan ungkapan perpisahan untuk tim dan para penggemar.

Ismed Sofyan mengungkapkan sejumlah pesan menyentuh pada momen perpisahannya dengan Persija Jakarta.

Unggahan Ismed Sofyan di Instagram pribadinya

“Kalimat sederhana untuk jak mania Meninggalkan atau ditinggalkan itu sudah menjadi siklus kehidupan. Berbeda cara akan berbeda makna. Hanya saja itu semua sudah berdasarkan ketetapanNya,” tulis Ismed

“Kalimat sederhana ini saya harap bisa tersampaikan kepada kalian semua yang sudah mensupport saya sampai detik ini. Atas izin Allah melalui kalian saya bisa sampai seperti saat ini, dan juga atas dukungan tulus kalian saya masih berada disini,” lanjut Ismed.

Pada unggahan tersebut, Ismed mengaku jika kontraknya bersama Persija telah habis sejak 11 Agustus 2022 lalu. Ismed juga meminta maaf karena tidak bisa membuat perpisahan yang memberi kesan.

“Saya akan langsung pada intinya, status saya sudah bukan sebagai pemain persija lagi per tanggal 11 Agustus dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen, tetapi insyaAllah saya tetap akan gantung sepatu sebagai pemain bola, tapi tidak di persija. Saya mohon maaf karna tidak bisa membuat perpisahan yang meninggalkan kesan,” jelas Ismed.

Tak hanya itu, Ismed juga berterima kasih kepada Jakmania yang selalu memberi dukungan saat bertanding. Bahkan, tak dipungkiri banyak suka dan duka yang dilewati Ismed dengan Jakmania.

BACA JUGA:  Marko Simic Tinggalkan Persija Jakarta Secara Resmi, Ternyata Ini Alasannya

“The jak, 21 tahun bukanlah waktu yg singkat bagi saya selalu berada bersama kalian, suka duka tim ini sudah kita lewati bersama.Tetaplah seperti ini terhadap klub bola yg kalian cintai. Selalu memberi support untuk siapapun pemain yg berjuang di tim ini. Tetaplah menjaga solidaritas, semakin bijak dalam memberi aspirasi, dan menjadi suporter yg dewasa dalam membela tim kecintaannya,” ungkap Ismed.

“Sekali lagi Terimakasih banyak Jakmania dukungan kalian selalu luar biasa. Jakmania mungkin Saya bukanlah legenda, saya hanya lelaki biasa yg mengais rezki di ibu kota.

Tetapi Dimana pun saya berada, jak mania selalu mempunyai tempat di hati saya.” Tutup Ismed pada unggahan di akun Instagramnya.

Demikian, informasi terkait Ismed Sofyan resmi tinggalkan Persija Jakarta setelah menjadi yang terlama bermain untuk Persija. ****