Tanggapi Isu Lee Seung Gi Tak Dibayar Selama 18 Tahun, CEO Hook Entertainment Angkat Bicara

HARIANE – Isu Lee Seung Gi tak dibayar selama 18 tahun menjadi penyanyi oleh agensinya, Hook Entertainment belakangan ramai dibicarakan oleh warganet.

CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young akhirnya pun angkat bicara terkait tuduhan Lee Seung Gi tak dibayar selama 18 tahun sebagai penyanyi.

Kwon Jin Young mengakui kelalaian dan ketidakbijaksanaan dalam mengurus artis di bawah naungan agensinya sehingga isu Lee Seung Gi tak dibayar ini muncul.

Dalam pernyataan terbarunya, dia mengaku malu dengan kasus yang menimpa perusahaannya yaitu isu Lee Seung Gi tak dibayar selama 18 tahun.

BACA JUGA:  Diduga Hasil Penjualan Album Lee Seung Gi Tak Pernah Diterima oleh Sang Artis, Begini Penjelasannya

Pernyataan CEO Hook Entertainment Terkait Isu Lee Seung Gi Tak Dibayar Selama 18 Tahun

Lee Seung Gi tak dibayar
Pernyataan agensi terkait isu Lee Seung Gi tak dibayar. (Foto: Instagram/ leeseunggi.official)

“Halo, ini adalah CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young. Karena cerita buruk telah keluar tentang saya dan agensi kami dalam berita baru-baru ini, terlepas dari apakah itu benar, saya sangat malu,” jelas Kwon Jin Young dalam keterangannya, dilansir dari laman Soompi, Selasa, 22 November 2022.

“Semuanya karena kelalaian dan kurangnya kebijaksanaan saya, jadi saya merasa malu dan menyesal,” sambungnya.

Mengenai tudingan Lee Seung Gi tak dibayar selama 18 tahun, Kwon Jin Young masih mengecek kebenarannya.

Dia beralasan tidak bisa asal memberikan statement mengingat perusahaannya masih diselidiki polisi.

Selama proses tersebut, agensi Lee Seung Gi menyatakan, pihaknya tidak akan merilis pernyataan apapun dan memilih untuk menyerahkan kepada pihak hukum.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.