Jadwal Rilis Film Inside Out 2 yang Tengah Diproduksi, Siap Melanjutkan Kisah Riley dengan Emosi Baru

Mengingat mengenai kisah Inside Out (2015) yang menceritakan emosi dalam diri gadis muda, Riley, emosi-emosi tersebut terdiri dari Joy (Amy Poehler), Sadness (Phyllis Smith), Fear (Bill Hader), Disgust (Mindy Kaling), serta Anger (Lewis Black).

Mereka menetap dalam pikiran Riley yang mengatur dan bertanggung jawab atas perasaannya, emosi-emosi tersebut memberi arahan kepada tubuh Riley yang sedang melakukan pindahan ke kota lain dan hal tersebut menjadi sangat baru bagi Riley.

Pada suatu peristiwa, ketegangan besar terjadi lantaran Joy dan Sadness berbenturan kemudian tidak sengaja menghilangkan beberapa ingatan inti Riley.

Sehingga atas kejadian tersebut, Joy dan Sadness harus mencari ke daerah yang lebih dalam pada pemikiran Riley, untuk mendapatkan kembali ingatan inti.

Film Inside Out (2015) berhasil menarik banyak perhatian, mulai dari kisah yang diceritakan selaras dengan kondisi pemikiran manusia dan animasi yang segar.

Pada 2015 Inside Out meraih Academy Award dengan kategori Fitur Animasi Terbaik, serta masuk dalam nominasi Skenario Asli Terbaik.

Melihat jejak keberhasilan film pertama, maka saat ini akan diciptakan sekuel Inside Out 2, yang akan mengambil cerita ketika Riley remaja, kemudian akan diserbu dan berurusan dengan emosi yang rumit seperti remaja pada umumnya.

Film ini memperkenalkan lebih dari lima emosi yang sebelumnya tampil dalam film Inside Out (2015), yakni sukacita, kesedihan, ketakutan, kemarahan, dan jijik.

BACA JUGA:  Animasi Disney Terbaru 2022 Turning Red, Inilah Sisi di Balik Layar Mengenai Pembuatannya

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com