Terkuak Jadwal Wamil Jin BTS yang Akan Dimulai 13 Desember, Member Tertua Ini Tulis Pesan untuk ARMY

HARIANE – Kabar terbaru terkait jadwal wamil Jin BTS diketahui akan segera dimulai pada bulan Desember nanti.

Pada 24 November, media Korea Selatan, Yonhap News, melaporkan wamil Jin BTS akan dilaksanakan tepatnya pada 13 Desember 2022.

Wamil Jin BTS yang dilaksanakan segera itu kabarnya ia akan bergabung dengan kamp pelatihan Angkatan Darat garis depan di utara Seoul.

wamil Jin BTS
(Foto: Instagram/jin)

Idol yang sebentar lagi menginjak usia 30 tahun itu akan memasuki kamp pelatihan divisi Angkatan Darat garis depan di Yeoncheon, 60 kilometer utara ibu kota pada 13 Desember dan menjalani program pelatihan selama lima minggu.

BACA JUGA:  BTS Bakal Segera Wamil, Semua Member Dipastikan Kembali 2025

Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, Jin akan menerima penugasan resminya dan ditugaskan ke unit lokal.

Terkuaknya jadwal wamil Jin BTS, di hari yang sama member tertua dari boy group tersebut pun meninggalkan pesan online untuk para penggemarnya.

Jin meminta penggemarnya tidak mengunjungi pusat pelatihan rekrutmen militer untuk mengantarnya pergi.

Ada artikel yang tidak ingin saya publikasikan, tetapi ARMY tidak bisa datang ke pusat pelatihan. Ada banyak orang selain saya, jadi bisa berbahaya karena ramai. ARMY, aku mencintaimu,” ujar Jin di Weverse.

wamil Jin BTS
(Foto: Instagram/jin)

Lebih lanjut, salah satu perwakilan agensi Jin BTS, Bighit Music,  memberikan respon singkatnya.

Sulit untuk dikonfirmasi. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati,” ujar perwakilan Bighit Music, dikutip dari Soompi.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com