Jak Japan Matsuri 2022 Adakan Giveaway, Hadiah Terbatas Apa yang Akan Didapatkan Pemenang?

HARIANE – Jak Japan Matsuri 2022 menjadi kembalinya acara ini setelah dua tahun tidak diselenggarakan.

Hal ini membuat Jak Japan Matsuri 2022 semakin ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Selain itu, Jak Japan Matsuri 2022 ini akan berbeda dari acara sebelumnya.

BACA JUGA:  Link, Jadwal dan Cara Registrasi Minikinema Jepang, Hasil Kerja Sama Jak Japan Matsuri 2022 dengan Japan Foundation

Simak terus penjelasannya agar mengerti perbedaan Jak Japan Matsuri 2022 dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jak Japan Matsuri 2022
Jak Japan Matsuri 2022 hadir kembali, ini gambaran acara di JJM sebelumnya, yang diadakan secara luring tahun 2019. (Foto: Instagram/ jktjapanmatsuri)

Berdasarkan laman Jak Japan Matsuri, Jak Japan Matsuri merupakan acara pemerintah dan swasta yang dijadikan sebagai wadah untuk mempererat hubungan masyarakat Jepang dan Indonesia.

Jak Japan Matsuri ini pertama kali diadakan pada tahun 2009 di Jakarta. Acara ini sebenarnya diadakan setiap tahun di sekitar bulan September.

Buktinya, pada November 2022, induk pelaksana acara ini, Yayasan Jabat Hati Indonesia Jepang, telah didaftarkan secara resmi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Artinya yayasan tersebut telah mempunyai struktur yang dapat berkembang dan memungkinkan Jak Japan Matsuri (JJM) terus diadakan di masa yang akan datang.

Namun, sayangnya, pada 2020 dan 2021 acara ini tak bisa diadakan karena adanya pandemi Covid-19.

Kembali lagi ke pembahasan Jak Japan Matsuri 2022, beda acara ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah acara ini akan diadakan secara luring maupun daring.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.