Japan Festival 2022 Digelar Universitas Budi Luhur: Memperingati Hubungan Bilateral Indonesia dan Jepang

HARIANE – Japan festival 2022 digelar Universitas Budi Luhur baru-baru ini dalam rangka memperingati hubungan bilateral Indonesia dan Jepang yang ke-60 tahun.

Hal tersebut yang akhirnya membuat Universitas Budi Luhur menggelar acara Japan festival 2022 dengan mengangkat tema “Building Harmony and Peace”.

Tema tersebut memiliki arti membangun harmoni dan perdamaian, yang tentu saja diharapkan para generasi muda mampu untuk belajar dan menghargai budaya lain.

BACA JUGA:  Harga Tiket Gelar Jepang UI 28, Catat Jadwal dan Guest Starnya Disini

Tak hanya belajar mengenai budaya, namun dalam Japan festival 2022 digelar Universitas Budi Luhur juga mendorong para generasi muda untuk mendapatkan pengetahuan dan belajar dari kebudayaan Jepang.

Dikutip dari laman resmi Universitas Budi Luhur, Rektor Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., MM mengaku bangga atas suksesnya acara yang berhasil terselenggara tersebut yang dimana merupakan kerja keras para Mahasiswa Universitas Budi Luhur.

Japan Festival 2022 Digelar Universitas Budi Luhur
Japan Festival 2022 Digelar Universitas Budi Luhur: Memperingati Hubungan Bilateral Indonesia dan Jepang. (Sumber foto: budiluhur.ac.id)

“Acara ini diselenggarakan mahasiswa yang sukses menjalankannya,” ungkap Rektor Dr. Ir Wendi Usino.

Japan Festival 2022 Digelar Universitas Budi Luhur diselenggarakan guna belajar berbagai budaya Jepang, mulai dari kuliner hingga hiburan yang terdapat di dalam Negeri Sakura tersebut.

“Saya bangga dengan acara ini yang mana kita memahami budaya dari Jepang kita belajar dari kulinernya, budayanya dan lain-lain,” sambung Rektor Dr. Ir Wendi Usino.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com