KAI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Hingga S1, Catat Persyaratan dan Tahapannya

HARIANE – PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI buka lowongan kerja untuk lulusan SMA hingga S1 melalui job fair di tiga kota besar Indonesia, yaitu Bandung, Lampung, dan Palembang.

KAI buka lowongan kerja untuk lulusan SMA hingga S1 pada acara IKA Polban Fair 2022 Politeknik Negeri Bandung pada 17 September 2022, serta Job Fair Stasiun Tanjung Karang Lampung dan Stasiun Kertapati Palembang pada 20-22 September 2022..

Informasi KAI buka lowongan kerja untuk lulusan SMA hingga S1 sukses membuat masyarakat antusias untuk mencari tahu mengenai persyaratan dan tahapannya.

Job fair Lampung dan Palembang dibuka untuk lulusan SMA jurusan IPA serta SMK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketanagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, dan Bangunan.

BACA JUGA:  Info Lowongan Kerja September 2022, Astra Otoparts Hingga Berdikari Buka untuk Lulusan SMA hingga S1

Selain itu, dibuka juga untuk lulusan D3 dengan jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian.

Untuk job fair Bandung minimal harus D3 Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian.

Selain itu, dibuka juga untuk lulusan D4/S1 dengan jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian.

Dilansir dari laman resmi PT KAI, KAI buka lowongan kerja untuk lulusan SMA hingga S1 pada bulan September 2022 ini memiliki beberapa persyaratan, antara lain:

Syarat Pelamar pada Job Fair Stasiun Tanjung Karang Lampung dan Stasiun Kertapati Palembang

1. Warga Negara Indonesia (WNI);