Kasus Curanmor di Tangerang Berhasil Diungkap Polisi, Pelaku Hanya Butuh 5 Detik dalam Beraksi

HARIANEKasus curanmor di Tangerang baru-baru ini telah berhasil diungkap dan pelaku telah diamankan oleh Polres Metro Tangerang.

Pelaku dalam kasus curanmor di Tangerang tersebut diketahui berjumlah tiga orang yang merupakan komplotan pencurian spesialis sepeda motor di wilayah Tangerang raya.

Berikut informasi lengkap seputar kasus curanmor di Tangerang yang bisa disimak dibawah ini.

BACA JUGA:  Viral! Kecelakaan Pesawat di Dallas Amerika Serikat, Video Tunjukkan Detik-detik Kehancuran dalam Peringatan WW2

Pelaku Kasus Curanmor di Tangerang

Kamis, 24 November 2022 Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan ketiga pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial IB, AN dan RP.

Dilansir dari laman Polda Metro Jaya, pelaku kasus curanmor di Tangerang ini telah beraksi selama periode September hingga awal November 2022.

Selama periode tersebut ketiga pelaku sudah melakukan pencurian motor kurang lebih di 100 titik lokasi di Tangerang, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Para pelaku berbagi peran saat melakukan aksi pencurian. Ketiganya bertindak sebagai pemetik atau penggasak motor-motor yang berada di tempat sepi untuk dibawa kabur.

Dalam menjalankan aksinya, para pelaku hanya membutuhkan waktu 5 detik. Bahkan dalam sehari mereka dapat mengasak dua sampai empat unit motor.

Adapun  jenis motor yang menjadi incaran para komplotan pencuri ini diketahui adalah yang berjenis matic. Sedangkan tempat yang mereka incar untuk beraksi adalah seperti berikut: 

– Tempat parkir yang terbuka

– Tempat parkir yang tidak ada penjaganya

– Tempat parkir di depan ruko

– Tempat parkir minimarket yang sepi

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.