Update Kasus Pembunuhan Keluarga di Bekasi, Polisi Temukan Lubang Misterius Sedalam 2 Meter

HARIANE – Polisi ungkap fakta baru kasus pembunuhan keluarga di Bekasi yang tewaskan tiga orang korban.

Pengungkapan fakta terbaru kasus pembunuhan keluarga di Bekasi disampaikan melalui konferensi pers yang di unggah di kanal Youtube Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, kasus pembunuhan keluarga di Bekasi berawal dari insiden keracunan yang terjadi pada 12 Januari 2023.

Namun setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata peristiwa tersebut bukanlah keracunan biasa melainkan pembunuhan.

“Dari fakta awal, kemudian scientific crime investigation ditemukan fakta baru bahwa narasi yang dikembangkan bahwa ketiga korban mati karena keracunan itu tidak benar, tapi itu adalah pembunuhan,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran.

BACA JUGA:  Korban Kasus Keracunan di Bekasi Jadi 9 Orang, Polisi Temukan Kerangka Anak Kecil

Ia lantas menyatakan bahwa saat ini penyidik akan terus melakukan upaya penyidikan guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Akan didalami apakah pembunuhan berencana, pembunuhan yang disertai tindak pidana lain atau murni pembunuhan,” imbuh Kapolda Metro Jaya.

Saat ini Polisi sudah mengantongi tiga nama pelaku, yaitu Wowon Erawan alias Akik, Solihin alias Dulloh dan MDD Solehudin.

Lantas apa fakta terbaru yang berhasil diungkap oleh Polda Metro Jaya dalam kasus pembunuhan keluarga di Bekasi ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Keluarga di Bekasi

Kapolda Metro Jaya membeberkan beberapa fakta terbaru kasus pembunuhan yang tewaskan tiga anggota keluarga di Bantargebang, Bekasi antara lain yaitu :

1. Penemuan Lubang Misterius

pembunuhan keluarga di bekasi
Ditemukan lubang misterius di lokasi kejadian. (Youtube/Polda Metro Jaya)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com