Karena Tindakan Ceroboh Ini, Kasus Pencurian Motor di Bantul Terungkap Kurang dari 24 Jam

HARIANE – Kasus pencurian motor di Bantul terjadi di wilayah Padukuhan Kadisono, Kelurahan Guwosari, Kapanewon Pajangan, Bantul.

Kronologi kasus pencurian motor di Bantul ini terjadi pada Rabu, 21 September 2022.

Adapun pelaku dari kasus pencurian motor di Bantul ini adalah seorang pemuda berinisial AB (19) yang juga merupakan warga Kapanewon Pajangan.

BACA JUGA:  2 Orang Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Majalengka Nyaris Diamuk Masa yang Berjumlah 500 Orang

Hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah kasus pencurian motor di Bantul terjadi, pelaku berhasil ditangkap polisi. Berikut informasi selengkapnya.

Kronologi Kasus Pencurian Motor di Bantul

Kasus pencurian motor di Bantul
Kronologi kasus pencurian motor di Bantul (Foto: freepik.com)

Dilansir dari laman resmi Polres Bantul, Kapolsek Pajangan, AKP Titik Esti Handayani menyampaikan bahwa kasus pencurian motor di Bantul ini bermula dari laporan korban yang kehilangan sepeda motor jenis Honda Revo.

Peristiwa pencurian motor terjadi pada Rabu, 21 September 2022 sekitar pukul 01.30 WIB. Pelaku masuk ke dalam rumah saat korban sedang tertidur.

Dari hasil penyelidikan dapat diketahui bahwa pelaku mencuri motor karena spontanitas. Ia melihat kunci pintu yang ditinggalkan menancap oleh pemiliknya. Pelaku kemudian berhasil membawa kabur motor yang ada di dalam rumah.

Korban baru mengetahui peristiwa pencurian motor itu pada pukul 05.00 WIB, saat ibu korban menanyakan keberadaan motor yang tidak terlihat di dalam rumah.