Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Polisi Ungkap Penyebabnya

HARIANE – Kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres baru-baru ini menghebohkan warga sekitar dan tentu saja warganet di media sosial.

Pasalnya, kematian dari satu keluarga di Kalideres diduga janggal hal tersebut usai ditemukannya penemuan empat jenazah yang tersusun rapi.

Penemuan empat korban tewas yang diketahui merupakan satu keluarga berlokasi di perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis, 10 November 2022.

BACA JUGA:  Fakta dibalik Konser NCT127: Topi Subak, Hingga Ancaman Teror Bom

Diketahui pihak Kepolisian telah mengungkap dugaan penyebab kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres.

Dikutip dari laman portal resmi Kepolisian RI, Pihak Kepolisian mengungkap kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres dikarenakan tidak mengkonsumsi makanan dan minuman dalam waktu lama.

Hal tersebut diungkap oleh pihak Kepolisian usai melakukan pemeriksaan autopsi di RS Polri Jakarta Timur pada empat jenazah tersebut, yakni tidak ditemukan adanya makanan pada lambung.

Kombes Pol. Pasma Royce, S.I.K., M.H, menjelaskan lebih lanjut mengenai kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres ini. Ia menyampakan bahwa berdasarkan pemeriksaan, penyebab para korban meninggal diduga karena tidak mengkonsumsi makanan dan minuman dalam waktu yang cukup lama.

“Jadi berdasarkan pemeriksaan dari lambung para mayat ini tidak ada makanan,” ucapnya.

“Jadi bisa diduga berdasarkan dari pemeriksaan dari dokter mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena ditemukan dari otot-otot sudah mengecil,” sambung Kombes Pol. Pasma Royce, S.I.K., M.H, Jumat 11 November 2022.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.