Kebakaran di Banjarmasin Hari Ini 10 November 2022, Api Besar Melahap Pemukiman Padat Penduduk

HARIANE – Telah terjadi peristiwa kebakaran di Banjarmasin hari ini, Kamis, 10 November 2022. Kebakaran tersebut berada di Jalan Lingkar Selatan Gubernur Soebarjo, Pemangkih Laut, Banjarmasin.

Kebakaran di Banjarmasin hari ini membuat kepanikan warga sekitar. Diketahui kebakaran tersebut terjadi pada 11.25 WITA.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Info Kejadian Banjarmasin, kebakaran di Banjarmasin hari ini membakar sebuah pemukiman padat penduduk. Dalam video yang beredar terlihat api berkobar dari jalan raya.

“Terjadi kebakaran di Pemangkih Laut Jl Lingkar Selatan Gubernur Soebarjo. Kamis (10/11) 11.25 Wita,” tulis akun Instagram Info Kejadian Banjarmasin.

BACA JUGA:  ARMY Rayakan Konser BTS PTD On Stage di Las Vegas, Trending Ajakan Yoongi Marry Me di Twitter

Kronologi Kebakaran di Banjarmasin Hari ini

Insiden kebakaran tersebut belum diketahui pasti kronologi lengkapnya. Dalam video yang diunggah itu api telah menyambar sebuah rumah warga.

Beberapa orang sempat memberikan bantuan untuk memadamkan api kebakaran di Banjarmasin hari ini. Seorang warga juga menjelaskan bahwa pemadam kebakaran belum sampai di lokasi kejadian.

Mudahan lakas pajah api nya lagi dijalan Bpk nya,” tulis akun Instagram @mutiarahatiyangindah.

Banyak dah pemadam lewat nah,” tulis akun Instagram @rinri_ra.

Sblum jln tol kh ni min,” tulis akun Instagram @bellaramadaniii_.

BACA JUGA:  Info Terbaru Gempa Cianjur 2022: Terjadi Gempa Susulan pada Malam Hari, Total Ada 88 Kali Getaran

Belum dapat dipastikan berapa kerugian yang diderita oleh korban kebakaran di Pemangkuh Laut. Dapat dipastikan kebakaran itu melanda salah satu rumah warga yang berada di dalam gang.

Korban dalam peristiwa tersebut belum dapat diidentifikasi keadaannya. Belum ada klarifikasi resmi dari pihak berwajib maupun pemadam kebakaran terkait adanya korban.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com