Kebakaran di Jakarta Pusat Hari ini 19 November 2022, Sebuah Warung Kopi Ludes Terbakar Api Besar

HARIANE – Kebakaran di Jakarta Pusat hari ini, Sabtu, 19 November 2022 menyebabkan sebuah warung kopi ludes terbakar.

Kebakaran yang berlokasi di Jalan Percetakan Negara Raya No.26B, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kebakaran di Jakarta Pusat hari ini membuat warga sekitar panik dan berhamburan keluar rumah. Kebakaran tersebut diketahui terjadi pada pukul 16.57 WIB.

Menurut keterangan dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Pusat, kebakaran di Jakarta Pusat hari ini membakar sebuah Warung Kopi.

“Kebakaran Warkop Kung-Kung bangunan Dua Lantai Jl Percetakan Negara Raya No.26B Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu sore (19/11) pukul 16.57 WIB,” tulis akun Instagram Damkar Jakarta Pusat.

BACA JUGA:  13 Titik Baru Uji Coba Ganjil Genap di Jakarta Mulai 6 Juni 2022, Polisi: Tidak Ada Penilangan

Kronologi Kebakaran di Jakarta Pusat Hari Ini

Kronologi kebakaran di Jakarta Pusat hari ini
Kronologi kebakaran di Jakarta Pusat hari ini. (Foto: Instagram/Damkar Jakarta Pusat)

Personil Damkar Johar dikerahkan untuk memadamkan api di sekitar kelurahan Rawasari itu. Sebanyak 6 unit dengan 30 personil dikerahkan kelokasi untuk melakukan proses Pemadaman.

Mafadil Danton B Sektor IV @damkar_johar mengatakan situasi saat ini petugas masih dalam penanganan dan api berhasil dikuasai petugas sehingga tidak terjadi perambatan sebanyak 6 unit dengan 30 personil dikerahkan kelokasi,” berdasarkan keterangan Damkar Jakarta Pusat.

Kesulitan yang dihadapi oleh damkar adalah jauhnya sumber mata air dari lokasi kejadian. Selain itu, kendaraan yang melintas di sekitar Jalan Percetakan Negara Raya melindas selang pemadam sehingga air tersendat.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com