Kebakaran di Jakarta Utara Hari ini 20 November 2022, Damkar Gerak Cepat Padamkan Api di Kawasan Padat Penduduk Daerah Koja

HARIANE – Telah terjadi insiden kebakaran di Jakarta Utara hari ini, tepatnya di Kelurahan Koja, Kota Jakarta Utara, Kamis, 24 November 2022.

Kebakaran di Jakarta Utara hari ini membuat sejumlah pemukiman warga di wilayah padat penduduk hangus terbakar. Video pasca terjadinya insiden tersebut beredar di media sosial.

Berdasarkan informasi dan warta dari akun Instagram Jakarta Utara Info, kebakaran di Jakarta Utara hari ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Terlihat para petugas tengah memadamkan api dari atap rumah.

“Kamis 24/11, Kebakaran melanda sejumlah bangunan tempt tinggal di Jl lorong 26 (titik kenal Dekat RS Koja), Kelurahan Koja Jakarta Utara sekira pukul 11:00 WIB,” tulis akun Instagram Jakarta Utara Info.

BACA JUGA:  Pandemi Covid-19: UMKM Harus Terus Berinovasi dan Makin Sadar Teknologi

Informasi Korban dan Kronologi Kebakaran di Jakarta Utara Hari ini

Sejumlah rumah hangus akibat kebakaran di Jakarta Utara hari ini,. (Foto: Instagram /
kronolgi kebakaran di Jakarta Utara hari ini. (Foto: Instagram/Jakarta Utara Info)

Berdasarkan informasi lanjutan, kobaran api telah berhasil dijinakkan oleh satuan petugas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta. Terlihat sejumlah titik api telah surut setelah sebelumnya membakar sejumlah rumah.

Sejumlah warga sekitar juga turut membantu petugas pemadam kebakaran dalam mengevakuasi barang hingga memadamkan dengan cara seadanya. Kejadian ini menyita perhatian serta simpati dari netizen.

Astaghfirullah Innanillahi Wainnailaihi roji’un Semoga tidak ada korban jiwanya musibah lagi,” tulis akun Instagram @hjsurwanti.

Pantesan tadi lewat situ kirain ada apa,tau taunya kebakaran,” tulis akun Instagram @alipahagustianti

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com