Kebakaran di Pekanbaru Hari Ini 13 November 2022, Sejumlah Rumah Ludes Terbakar Api Besar

HARIANE – Telah terjadi kebakaran di Pekanbaru hari ini, Minggu, 13 November 2022. Kebakaran tersebut terjadi di wilayah Sungai Siak, Jalan Meranti, Pekanbaru, Riau.

Kebakaran di Pekanbaru hari ini terjadi pada siang hari waktu setempat, dan membuat kepanikan warga sekitar. Video pasca insiden itu beredar luas di media sosial.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Kabar Pekanbaru, kebakaran di Pekanbaru hari ini membuat sejumlah rumah warga ludes tidak tersisa. Beberapa video menunjukkan warga yang tengah meratapi nasib rumahnya.

“Innalillahi wainnailahi rojiun, telah terjadi kebakaran di Jalan Meranti dekat Sungai Siak, Pekanbaru, siang tadi. Beberapa rumah hangus terbakar. Semoga para korban bisa diberikan ketabahan dan kekuatan melewati musibah ini,” tulis akun Instagram Kabar Pekanbaru.

BACA JUGA:  Aplikasi Si Semar Layak, Alternatif Baru Pembuatan Paspor Online Kota Semarang Anti Ribet

Kronologi kebakaran di Pekanbaru Hari Ini

Kronologi kebakaran di Pekanbaru hari ini
Kronologi kebakaran di Pekanbaru hari ini. (Foto: Instagram/Kabar Pekanbaru)

Kebakaran tersebut belum diketahui pasti penyebab dan kronologi aslinya. Saat ini pemadam kebakaran telah menangani kobaran api yang melahap sejumlah rumah itu.

Kebakaran di dekat area Sungai Siak itu terjadi di pemukiman padat penduduk. Sejumlah warga terlihat membantu korban yang rumahnya terbakar untuk memadamkan api, serta mengambil sisa-sisa barang yang ada.

Open donasi dong min, biar bisa membantu korban,” tulis akun Instagram @temok.torto.

Innalillahi, semoga para korban diberi ketabahan,” tulis akun Instagram @adibahutami_.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com