Kebakaran di Tangerang Hari ini 12 November 2022, Lapak Barang Bekas Dilahap Api Besar

HARIANE – Telah terjadi kebakaran di Tangerang hari ini, Sabtu, 12 November 2022. Kebakaran tersebut berlokasi di Jalan Kampung Cijengir, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kebakaran di Tangerang hari ini mengakibatkan lapak barang bekas terbakar hebat. Video saat kejadian beredar luas di media sosial.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Tangerang Update, kebakaran di Tangerang hari ini membuat sejumlah warga panik dan berhamburan keluar rumah. Kejadian tersebut terjadi pada siang hari waktu setempat.

“Telah terjadi peristiwa kebakaran lapak barang bekas di Kp Cijengir arah curug, penyebabnya belum diketahui,” tulis akun Instagram Tangerang Update.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Gresik Hari Ini 14 November 2022, Korban Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Saat Hendak Menyalip

Kronologi Kebakaran di Tangerang Hari ini

Kronologi kebakaran di Tangerang hari ini
Kronologi kebakaran di Tangerang hari ini. (Foto: Instagram/Banten Terkini)

Penyebab kebakaran dan kronologinya saat ini belum diketahui pasti. Belum ada klarifikasi resmi dari pemadam kebakaran dan pihak kepolisian setempat.

Laporan adanya korban dalam peristiwa itu juga belum dapat dipastikan. Kobaran api besar terlihat membakar seisi lapak barang bekas hingga ludes.

Diketahui kebakaran di Tangerang pada siang hari ini tengah ditangani oleh pemadam kebakaran. Terlihat satu unit mobil pemadam kebarakan dan beberapa personil terjun langsung ke lapangan.

Kepulan asap tebal sempat membuat pandangan di sekitar lokasi terganggu. Banyaknya masyarakat yang berkerumun di lokasi membuat pergerakan pemadam kesulitan.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.