Kebakaran di Tebet Jakarta Selatan Hari Ini 8 November 2022, Api Besar Membakar Bangunan Padat Penduduk

HARIANE – Terjadi insiden kebakaran di Tebet Jakarta Selatan hari ini, Selasa, 8 November 2022. Kebakaran tersebut berlokasi di Tebet Barat Dalam Raya, Kota Jakarta Selatan.

Insiden kebakaran di Tebet Jakarta Selatan hari ini membuat aktivitas warga terhenti. Diketahui api yang besar muncul di sebuah atap bangunan pemukiman padat penduduk.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Kabar Tebet, kebakaran di Tebet Jakarta Selatan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Video saat kebakaran diunggah dan tersebar di media sosial saat ini.

“KEBAKARAN DI TEBET BARAT DALAM RAYA, Pagi tadi api melalap sebuah bangunan, titik kenal Warteg Satria, persis di samping Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, seberang Kopi Brug, Selasa (8/11),” tulis akun Instagram Kabar Tebet.

BACA JUGA:  Diduga Video CCTV di Pintu Gerbang Stadion Kanjuruhan 1 Oktober Beredar Luas, Netizen: Asli Shock!

Kronologi Kebakaran di Tebet Jakarta Selatan Hari Ini

Kronologi kebakaran di Tebet Jakarta Selatan hari ini
Kronologi kebakaran di Tebet Jakarta Selatan hari ini. (Foto: Instagram/Kabar Tebet)

Kebakaran yang menghanguskan bangunan padat penduduk tersebut belum diketahui penyebabnya. Dalam video yang diunggah terlihat pemadam kebakaran dibantu oleh warga berjibaku memadamkan api.

Belum diketahui pasti mengenai korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Tebet Jakarta Selatan hari ini. Warga yang melintas di sekitar lokasi ramai membantu serta mendokumentasikan peristiwa tersebut.

Assalammualaikum smga api cepat padam dan segera berakhir slesai teratasi.. Oleh smua petugas juga masyarakat Amiiin,” tulis akun Instagram @aqusyairiaqusyairi.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.