Kecelakaan di Ambarawa Hari ini 20 November 2022, Sebuah Mobil Elf Terguling Beberapa Korban Terkapar di Sisi Jalan Utama

HARIANE – Sebuah mobil Elf mengalami kecelakaan di Ambarawa hari ini, Minggu, 20 November 2022 terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Lingkar Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kecelakaan di Ambarawa hari ini mengakibatkan titik kemacetan di sekitar Jalan Lingkar Utama. Terlihat antrean sejumlah kendaraan tidak terkendali.

Berdasarkan informasi dam warta dari akun Instagram Info Kejadian Semarang, kecelakaan di Ambarawa hari ini diduga merupakan kecelakaan tunggal sebuah mobil elf.

“Kecelakaan lur, lokasi di Jl Lingkar Ambarawa tepatnya di Jembatan. ELF terguling. Lain lain tunggu update. Hati hati lur, tetep fokus lan waspada,” tulis akun Instagram Info Kejadian Semarang.

BACA JUGA:  Bupati Bogor Ade Yasin Kena OTT KPK Ikuti Jejak Kakaknya, Bikin Geram Rachmat Yasin Pernah Keciduk KPK 2 Kali!

Korban Kecelakaan di Ambarawa Hari Ini

Korban kecelakaan di Ambarawa hari ini
Korban kecelakaan di Ambarawa hari ini, sejumlah penumpang tergeletak. (Foto: Instagram/Info Kejadian Semarang)

Pihak kepolisian secara resmi belum memberikan keterangan terkait insiden di Jalan Lingkar Ambarawa tersebut. Video pasca kecelakaan ramai ditonton di media sosial.

Berdasarkan video yang diunggah, beberapa penumpang terlihat berada di sisi pinggir jalan lingkar. 

Beberapa di antaranya bahkan terkapar akibat insiden kecelakaan naas tersebut. Kondisi elf juga mengalami kerusakan di bagian kiri akibat terguling ke sisi.

lah anjir gue barusan lewat berati tadi banyak kaca karna ini,”  tulis akun Instagram @keyrena_03.

“@anggambahe pek piknik rasido mbah,” tulis akun Instagram @jerrymaamea.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.