Kecelakaan di Banjarmasin Hari ini 20 November 2022, Dua Korban Luka-luka dan Satu Unit Mobil Rusak Akibat Tabrakan

HARIANE – Informasi terkini kecelakaan di Banjarmasin hari ini melibatkan pengendara motor dan mobil, Minggu, 20 November 2022. 

Lokasi kecelakan di Banjarmasin hari ini berada di sekitar Jalan Dahlia, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Video dan foto pasca kecelakaan beredar luas di media sosial.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Info Kejadian Banjarmasin, dua orang korban mengendari sepeda motor terlibat kecelakaan di Banjarmasin hari ini dengan satu unit minibus.

“Lakalantas di Jl dahlia dekat Alfamart antara R2 vs R4. Minggu (20/11) 14.00 Wita. Korban 2 orang luka luka dievakuasi ke RS Ulin,” tulis akun Instagram Info Kejadian Banjarmasin.

BACA JUGA:  Etiket Bermedia Virtual Menjadi Tema Dalam Webinar Prodi Administrasi Perkantoran ASMI Santa Maria Yogyakarta

Penyebab Kecelakaan di Banjarmasin Hari ini

Suasana pasca insiden tabrakan dua kendaraan di Banjarmasin
Suasana pasca insiden tabrakan dua kendaraan di Banjarmasin. (Foto: Instagram/Info Kejadian Banjarmasin)

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada siang hari waktu setempat. Kronologi terkait insiden kecelakaan belum diketahui secara pasti.

Dalam video dan foto pasca kecelakaan, terlihat warga sekitar berkerumun di lokasi kejadian. Mobil ambulans yang dihubungi warga setempat terlihat telah mengevakuasi dua korban.

Posisi korban dalam unggahan video lanjutan telah terkapar di ruas jalan utama. Hal tersebut mengakibatkan kemacetan panjang di daerah Jalan Dahlia.

Warga yang melintas juga membantu mengamankan situasi arus lalu lintas yang sempat tersendat. Dua unit mobil penolong langsung membawa kedua korban menuju Rumah Sakit Umum Daerah Ulin.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.