Kecelakaan di Banjarmasin Hari ini 21 November 2022, Seorang Korban Tewas dalam Insiden Maut Motor vs Mobil

HARIANE – Insiden maut kecelakaan di Banjarmasin hari ini menghebohkan warga setempat, Senin, 21 November 2022. Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor dan satu unit minibus.

Kecelakaan di Banjarmasin hari ini terjadi sekitar pukul 09.55 WITA. Video pasca kecelakaan maut itu beredar di media sosial saat ini.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Info Kejadian Banjarmasin, kecelakaan di Banjarmasin hari ini membuat dua kendaraan rusak parah.

“Terjadi Laka di Jl Gubernur Sarkawi dekat Jembatan Polsek Sei Tabuk. Melibatkan R2 vs R4, Senin (21/11) 09.55 Wita. Korban MD ditempat & dievakuasi menggunakan unit Pemba ke RS Ulin,” tulis akun Instagram Info Kejadian Banjarmasin.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Blusukan ke Pasar Muntilan: Bantuan Tidak Boleh untuk Beli Pulsa dan Rokok

Kondisi Korban Kecelakaan di Banjarmasin Hari ini

Kondisi kendaraan kecelakaan di Banjarmasin hari ini
Kondisi kendaraan kecelakaan di Banjarmasin hari ini. (Foto: Instagram/Info Kejadian Banjarmasin)

Diketahui berdasarkan keterangan lanjutan, salah seorang korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga korban adalah seorang pengendara sepeda motor dalam insiden tersebut.

Dua kendaraan terlibat tabrakan hingga membuat kerusakan parah. Mobil yang terlibat insiden itu terperosok ke pinggir jalan, dan hampir menabrak bangunan di depannya.

Insiden kecelakaan maut tersebut viral dan mengundang simpati netizen. Banyak yang berkomentar dan mengucapkan bela sungkawa dalam unggahan video.

Innalilahi,.. Semoga yang ditinggal tabah… Tolong keluarga, Asuransi korban urus.,” tulis akun Instagram @fahlianori.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com