Kecelakaan di Banjarmasin Hari ini 24 November 2022, Diduga Insiden Tunggal Sepeda Motor di Jalan Lingkar Dalam Akibatkan

HARIANE – Sebuah sepeda motor mengalami kecelakaan di Banjarmasin hari ini, Kamis, 24 November 2022. Insiden tersebut terjadi di ruas Jalan Lingkar Dalam Selatan, Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kecelakaan di Banjarmasin hari ini membuat sejumlah pengendara yang melintas sempat berhenti. Terlihat dalam video yang beredar sepeda motor milik korban alami rusak parah.

Berdasarkan informasi dan warta dari akun Instagram Info Kejadian Banjarmasin, beberapa warga yang melintas berusaha mengevakuasi korban kecelakaan di Banjarmasin hari ini.

“Terjadi lakalantas di Jl Lingkar Dalam Selatan (Ukhuwah), dari video terlihat sebuah R2 Scoopy mengalami kerusakan. Belum diketahui kronologinya. Dalam kejadian tsb korban seorang perempuan dan dievakuasi ke RS Bhayangkara,” tulis akun Instagram Info Kejadian Banjarmasin.

BACA JUGA:  Viral Cuitan Umur 22 Trending di Twitter, Umur 32 Ditantang Sudah Berhenti Bekerja?

Penyebab Kecelakaan di Banjarmasin Hari ini

Proses evakuasi motor korban kecelakaan di Banjarmasin
Proses evakuasi motor korban kecelakaan di Banjarmasin. (Foto: Instagram/Info Kejadian Banjarmasin)

Kecelakaan di Jalan Lingkar Dalam itu terjadi sekitar pukul 14.45 WITA. Dalam rekaman yang diunggah, terlihat suasana jalan raya saat itu ramai lengang, dan tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut bisa terjadi. Saat ini kondisi korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bahayangkara Banjarmasin.

Kondisi korban saat digotong oleh warga ke mobil masih dalam kondisi sadar, sementara itu motor korban berhasil diamankan ke pinggir jalan raya.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.