Kecelakaan di Banten Hari ini 24 November 2022, Seorang Korban Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk di Pabuaran

HARIANE – Nasib nahas menimpa seorang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Banten hari ini, Kamis, 24 November 2022.

Kecelakaan di Banten hari ini membuat sejumlah antrian panjang kendaraan, akibat adanya kerumunan warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian.

Peristiwa Kecelakaan di Banten hari ini yang dialami seorang pemotor itu, terjadi sekitar pukul 19.00 WIB berdasarkan warta dari akun Instagram Info Lebak Banten.

T4brak Truk Pasir Sedang Parkir Pengendara Motor KLX T3w4s di Tempat. Laka tunggal di dekat pom bensin Kp. Pabuaran kukulu kolelet Kamis 24/1,” tulis akun Instagram Info Lebak Banten. 

BACA JUGA:  Kecelakaan di Tol Krapyak Semarang Hari ini 4 Juli 2022, Tabrakan Dua Minibus Hingga Rusak Parah

Kondisi Korban Kecelakaan di Banten Hari ini

Korban tewas seketika diduga karena menghantam truk pasir yang sedang parkir di pinggir jalan raya. Kejadian tersebut berlokasi didekat pom bensin Kampung Pabuaran, Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Berdasarkan saksi dan informasi lanjutan, identitas korban belum dapat dipastikan. Motor yang dikendarai oleh korban pun tidak memiliki plat.

Diserang kemarin begitu. Truk truk pasir pd parkir setelah kejadian kecelakaan disweeping ga boleh parkir dipinggir jalan sembarangan apalagi posisi gelap. Rentan kecelakaan,” tulis akun Instagram @aseprohimat.

Inalilahi winailahi rojiun. Baru aja tdi sore alm ngisi bensin di site saya, sempet cerita katanya mau ke rgks mau ke rumah tmn nya. Jodoh,rezeki sma maut emg gaperna ada yg tau, semoga alm khusnul khatimah amin,” tulis akun Instagram @gilfadh.

Ya truck parkir di bahu jalan sampe ngabisin jalan, penerangan kurang memadai ya wasallam, siapa harus di salahkan ???,” tulis akun Instagram @ridwanhakiki6.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.