Kecelakaan di Bekasi Hari Ini 31 Agustus 2022, Ini Hasil Tes Urine Sopir Truk

HARIANE – Kecelakaan di Bekasi Hari Ini menyebabkan puluhan orang luka-luka dan beberapa diantaranya meninggal dunia.

Kecelakaan di Bekasi Hari Ini terjadi tepat didepan SD Negeri Kota Baru II dan III Bekasi Barat. Saat kejadian berlangsung, diketahui sejumlah anak sedang didepan sekolah menunggu jemputan.

Sesaat setelah terjadi kecelakaan di Bekasi hari ini, sejumlah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Ananda dan RSUD Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi.

Sopit truk trailer yang saat kejadian sedang memuat besi pun akhirnya dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Kecelakaan di Bekasi Hari Ini 31 Agustus 2022

Dilansir dari akun Instagram Bekasi Terkini, telah terjadi kecelakaan di Bekasi hari ini. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut bahkan memakan 30 korban.

Korban kecelakaan truk trailer tersebut terdiri dari anak-anak, orang dewasa, para pengendara yang kebetulan lewat hingga pedagang yang berada di lokasi.

Sepuluh korban kecelakaana maut di Bekasi tersebut terkonfirmasi meninggal dunia dan tujuh diantaranya masih anak-anak.

Kecelakaan mengenaskan tersebut bahkan membuat sejumlah tiang listrik roboh ke badan jalan. Sesaat setelah kejadian, jalan di sekitar TKP juga terpantau macet parah.

BACA JUGA:  BREAKING NEWS! Kecelakaan Bus di Ciamis, Tabrak Rumah Sejumlah Korban Dikabarkan Meninggal Dunia

Dirlantas menyebutkan kronologi kecelakaan yang sebagian besar korbannya anak-anak tersebut berawal saat truk trailer melintas dari arah Kranji ke Cakung, Jakarta Timur.