Kecelakaan di Bekasi Hari Ini 8 November 2022, Sebuah Truk Bermuatan Besar Terbalik Akibat Tabrak Pembatas Jalan

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Bekasi hari ini, Selasa, 8 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi, Jawa Barat.

Kecelakaan di Bekasi hari ini membuat arus lalu lintas terpantau padat merayap. Kerumunan warga dan badan truk di tengah jalan jadi penyebab adanya kemacetan panjang.

Berdasarkan Informasi dari akun Instagram Bekasi Terkini, kecelakaan tunggal tersebut melibatkan sebuah truk bermuatan berat. Video pasca kecelakaan beredar di media sosial dan jadi perbincangan netizen.

“Kecelakaan lalu-lintas di Rawa Pasung arah setelah Fly Over Kranji Bekasi, sekira pukul 10:00 WIB, Selasa, 08/11/22,” tulis keterangan pada unggahan akun Instagram Bekasi Terkini.

BACA JUGA:  Update Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang, Polisi Dalami Kepulan Asap Penyebab Kecelakaan

Kronologi Kecelakaan di Bekasi Hari Ini

kronologi kecelakaan di Bekasi hari ini
Kronologi kecelakaan di Bekasi hari ini. (Foto: Instagram/Bekasi Terkini)

Diketahui kecelakaan naas tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB. Berdasarkan informasi lanjutan dari akun Instagram Bekasi Terkini, Truk diduga tidak dapat terkendali dan menabrak pembatas jalan.

Truk tersebut kemudian terguling dan mengalami kerusakan yang cukup parah. Belum diketahui pasti penyebab dari insiden kecelakaan di Bekasi hari ini.

U turn setelah turunan flyover arah jakarta ditutup aja, sering bikin kaget kalau ada yg putar balik, apalagi ada yg langsung motong ke kanan untuk putar balik dari arah kolong…,” tulis akun Instagram @ranggi__a.

BACA JUGA:  Penangkapan Seorang Pria Diduga Maling Motor di Karawang, Ditangkap di Atap Rumah Warga

Dishub nya kemana ya.. kata nya mau ada pembatasan jam kenyataan nya itu truck banyak bngt yg masih lewat dan bkin macet… Omdo …,” tulis akun Instagram @raindy_management.artis.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.