Kecelakaan di Cibinong Hari Ini 14 November 2022, Pengendara Motor Nyaris Terlindas Truk

HARIANE – Telah terjadi peristiwa kecelakaan di Cibinong hari ini, Senin, 14 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kecelakaan di Cibinong hari ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Insiden tersebut membuat ruas Jalan Mayor Oking tersendat dan macet panjang.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Cibinong Viral, kecelakaan di Cibinong hari ini melibatkan dua kendaraan, yaitu satu unit sepeda motor dan satu unit truk.

“INFO Lakalantas depan Baby Bos/Mixue Mayor oking, antara pengendara motor nopol F2635FEG, dengan sebuah truk box,” tulis akun Instagram Cibinong Viral.

BACA JUGA:  Potret Terbaru Zayn Malik, Setelah Namanya Viral Karena Menyanyikan Lagu Night Changes Milik One Direction

Kronologi Kecelakaan di Cibinong Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Cibinong hari ini
Kronologi kecelakaan di Cibinong hari ini. (Foto: Instagram/Cibinong Viral)

Sampai saat ini belum dapat dipastikan penyebab dari peristiwa kecelakaan tersebut. Berdasarkan rekaman video, terlihat seorang pengendara motor telah tergeletak di bawah kolong truk.

Beberapa warga yang melintas terlihat membantu mengevakuasi korban kecelakaan di sekitar Jalan Mayor Oking itu. Diketahui kondisi korban mengalami luka-luka sehingga memerlukan perawatan.

Allahu akbat, innalillahi. Semoga segera ketahuan identitas pengendaranya. Baru ajah lewat situh,” tulis akun Instagram @ajah_makan.

Lagi2 wanita.. mohon ati2 jangan cuman ngegas.. rem jg di pake iya,” tulis akun Instagram @djo1521.

Sudah aman ga knpa knpa. Itu blm kelindes truk. Td saya lgsung ktmu drivernya,” tulis akun Instagram @aucen_arsyad.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com