Kecelakaan di Depok Hari Ini 10 November 2022, Sebuah Truk Besar Terguling Sebabkan Kemacetan

HARIANEKecelakaan di Depok hari ini, Kamis, 10 November 2022, tepatnya di dekat ruas jalan tol, putaran dari arah Margonda ke Juanda Cisalak, Depok, Jawa Barat.

Kecelakaan di Depok hari ini diketahui sebagai kecelakaan tunggal sebuah truk bermuatan besar. Kejadian tersebut diabadikan oleh salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram DP.gaming02, pengendara yang melintas tersebut mengunggah kejadian pasca kecelakaan di Depok hari ini. Terlihat sebuah truk sudah terguling di badan jalan.

Selain itu ada beberapa akun media sosial yang menunggah kejadian naas tersebut. Belum dapat dipastikan hingga saat ini kronologi dari kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:  2 Mei Adalah Hari Pendidikan Nasional, Simak Profil Ki Hajar Dewantara Tokoh Nasional yang Berjasa Bagi Pendidikan Indonesia

Kondisi Korban Kecelakaan di Depok Hari Ini

Kondisi korban kecelakaan di Depok hari ini
Kondisi korban kecelakaan di Depok hari ini. (Foto: Instagram/dp.gaming02)

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kondisi korban dari kecelakaan tersebut. Beberapa warga yang melintas terlihat mengerumuni lokasi kejadian.

Sementara itu, kecelakaan di Depok hari ini membuat jalan di dekat ruas jalan tol arah Margonda ditutup sementara. Arus lalu lintas terlihat pada merayap pasca kecelakaan.

Polisi bergerak cepat mengevakuasi badan Truk yang menghalangi jalan utama. Diperkirakan kondisi ini akan membuat jalanan macet panjang dan arus lalu lintas tersendat.

truk terbalik pada sisi dekat jalan tol di putaran Juanda Depok dari arah Margonda ke Juanda Cisalak,” warta akun Instagram Info Depok.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com