Kecelakaan di Depok Hari Ini 16 November 2022, Seorang Pengendara Motor Tewas Tersenggol Mobil Box

HARIANE – Sebuah kecelakaan di Depok yang menewaskan seorang pengendara motor setelah tersenggol mobil box di sekitar Kali Pitara, Depok, Jawa Barat.

Kecelakaan di Depok tersebut melibatkan sepeda motor dan sebuah mobil box yang melaju dari arah berlawanan dan menyenggol setang motor korban.

Informasi mengenai kronologi kecelakaan di Depok disampaikan oleh pihak Polda Metro Jaya melalaui laman resminya pada Rabu, 16 November 2022.

Kecelakaan di Depok hari ini

BACA JUGA:  Tarif Baru Angkutan Umum Kota Depok, Berlaku untuk 24 Trayek

Dilansir dari laman resmi Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut terjadi saat seorang pengendara motor tengah melaju di sekitar Kali Pitara dan setangnya yang tersenggol oleh mobil box dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengendara motor kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke kali bersama dengan sepeda motornya.

Korban berinisial ST diketahui merupakan seorang pria berusia 60 tahun yang sedang melintasi wilayah sekitar Kali Pitara, Depok menggunakan sepeda motor miliknya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Depok, AKP Rasman mengungkapkan mobil box yang datang dari arah berlawanan pengendara motor tersebut telah menyenggol setang motor korban hingga hilang kendali.

 “Motor yang dikendarai ST setang motornya tersenggol mobil box dari arah berlawanan. Setelah itu, oleng dan masuk ke Kali Pitara,” ungkapnya.

Menurut keterangan saksi, korban sempat tersangkut di pohon sebelum sepeda motor miliknya menindih tubuh korban dan keduanya tercebur di Kali Pitara.

Pihak terlibat lainnya, pengemudi mobil box diketahui telah melarikan diri saat insiden terjadi sehingga pihak kepolisian menggunakan para saksi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.