Kecelakaan di Gresik Hari Ini 14 November 2022, Korban Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Saat Hendak Menyalip

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Gresik hari ini, Senin, 14 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Raya Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Kecelakaan di Gresik hari ini membuat arus lalu lintas sempat tersendat. Insiden kecelakaan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari NTMC Polri, kecelakaan di Gresik hari ini mengakibatkan seorang mahasiswi tewas terlindas truk. Korban mengalami kecelakaan bersama Ayahnya di Jalan Raya Manyar.

“Kecelakaan maut merenggut nyawa mahasiswi di Jalan Raya Manyar, Kabupaten Gresik, pada Minggu (13/11/2022) sore,” tulis akun Instagram Surabaya Terkini.

BACA JUGA:  Tumbangkan Momota di All England, Ini Profil Terbaru Lee Zii Jia Pebulu tangkis Malaysia

Kronologi Kecelakaan di Gresik Hari Ini

Berdasarkan keterangan dari Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Gresik, Ipda Wiji, insiden itu bermula saat korban dan Ayahnya berusaha mendahului Truk.

Korban yang dibonceng oleh Ayahnya kaget dan terpental saat motor yang dikendalikan tiba-tiba melakukan rem mendadak. Korban kemudian terpental dan masuk ke dalam kolong Truk.

“Pada saat mengerem mendadak, pengemudi motor tidak dapat menguasai laju kendaraan. Hingga sepeda motor oleng jatuh ke kiri dan penumpang terpental ke kanan dan terjadilah kecelakaan,” jelas Ipda Wiji.

Korban pun meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan tersebut. Evakuasi langsung dilakukan oleh pihak kepolisian, dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sina.

Supir Truk sementara telah diamankan oleh pihak kepolisian pasca kecelakaan di Gresik hari ini. Hal itu guna penyelidikan lebih lanjut terkait kronologi dan penyebab sebenarnya atas insiden naas tersebut.****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com