Kecelakaan di Jakarta Barat 9 September 2022 Tewaskan 1 Orang Lansia, Berikut Kronologinya

HARIANE – Kecelakaan di Jakarta Barat terjadi pada hari Jumat, 9 September 2022 dan melibatkan dua kendaraan. Akibatnya, sebuah minibus terjun bebas dari atas Tol dalam Kota dan langsung masuk ke dalam kali di bawah tol.

“Ada dua kendaraan yang terlibat. Tapi nomor polisi belum diketahui,”ujar polisi yang bertugas.

Diketahui dua mobil yang terlibat kecelakaan di Jakarta Barat adalah mobil jenis minibus Suzuki Baleno dan mobil Xenia.

Dilansir dari NTMC Polri, kecelakaan di Jakarta Barat ini menewaskan seorang lansia berinisial RW (64 tahun) yang diketahui terpental ke kali Grogol saat terlibat kecelakaan.

BACA JUGA:  Kecelakaan Maut di Wonosobo Hari Ini 10 September 2022, Berikut Identitas Para Korban
 

Kronologi Kecelakaan di Jakarta Barat

Kronologi kecelakaan bermula saat korban RW mengecek kap mobil kendaraannya di bahu jalan tol karena gangguan mesin. Tak berselang lama, datanglah mobil Xenia milik MA yang menabraknya dari belakang.

“Kendaraan Suzuki Baleno yang dikemudikan RW sedang mengalami gangguan mesin di bahu jalan Tol Dalam Kota, tepatnya di KM 16, dan mengecek buka kap mobil. Tiba-tiba ditabrak kendaraan Xenia yang dikemudikan MA melaju searah dari belakang,” ucap Hartono selaku Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat.

Akibat kecelakaan tersebut, korban RW terpental jauh ke Kali Grogol. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan di Jakarta Barat ini.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Kudus Hari Ini 10 September 2022 Sebabkan Pemotor Tewas, Begini Kronologinya