Kecelakaan di Jakarta Selatan Hari Ini 14 November 2022, Dua Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Adu Senggol

HARIANE – Telah terjadi insiden kecelakaan di Jakarta Selatan hari ini, Senin, 14 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Cikajang, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kecelakaan di Jakarta Selatan hari ini membuat arus lalu lintas sempat tersendat. Insiden tersebut melibatkan dua orang pengendara sepeda motor.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Lensa Berita Jakarta, kecelakaan di Jakarta Selatan hari ini membuat dua orang pengendara tersebut luka-luka.

“Kecelakaan Driver Ojol dan Pengendara Motor di Kawasan Petogogan Jaksel. Seorang pengemudi ojek online (ojol) dan pengendara motor kecelakaan lalu lintas di Jalan Cikajang di depan Circle-K,Petogogan,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (14/11/2022),” tulis akun Instagram Lensa Berita Jakarta.

BACA JUGA:  Gagal Ginjal Akut di Jakarta Jadi 95 Kasus, Pemerintah Siap Berikan Obat Ini Secara Gratis

Kronologi Kecelakaan di Jakarta Selatan Hari Ini

Peristiwa tersebut bermula dari seorang pengendara ojek online yang hendak menepikan sepeda motornya. Di saat yang bersamaan terdapat pengendara sepeda motor lainnya berada tepat di belakang pengendara tersebut.

Berdasarkan informasi lanjutan, pengendara ojek online tersebut mengaku sakit dan pusing kemudian berhenti mendadak. Pengereman tersebut tidak tepat waktu, sehingga pengendara di belakangnya kaget dan menabrak pengemudi ojek online tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat kejadian pasca kecelakaan, warga berkerumun mengevakuasi korban. Dua pengendara telah terduduk di pinggir jalan sambil menahan sakit.

Atas kejadian itu, kedua korban kecelakaan di Jakarta Selatan hari ini dilarikan ke klinik terdekat. Belum ada konfirmasi lanjutan dari kedua belah pihak terkait insiden tersebut.****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com