Kecelakaan di Jogja Hari Ini 14 November 2022, Dua Kendaraan Rusak Cukup Parah

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Jogja hari ini, Senin, 14 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di depan Kampus Mercu Buana, Jalan Raya Wates-Jogjakarta, Karanglo, Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kecelakaan di Jogja hari ini terjadi pada pukul 10.50 WIB. Peristiwa tersebut melibatkan dua kendaraan, yaitu kendaraan roda dua dan roda empat.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Merapi Uncover, video kecelakaan di Jogja hari ini memerlihatkan arus lalu lintas yang tersendat.

“[Breaking News] Info kecelakaan min depan kampus mercu buana Yogyakarta pas puter balik Kejadian hari ini Senin jam 10.50 wib,” tulis akun Instagram Merapi Uncover.

BACA JUGA:  Kebakaran di Plaza Senayan Hari Ini 27 Juli 2022, Petugas Damkar Kerahkan 15 Personil untuk Padamkan Api

Kronologi Kecelakaan di Jogja Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Jogja hari ini
Kronologi kecelakaan di Jogja hari ini. (Foto: instagram/Merapi Uncover)

Belum diketahui pasti penyebab dari kecelakaan tersebut. Diketahui pihak kepolisian telah berada di lokasi dan mengamankan arus lalu lintas yang tersendat.

Polisi juga ikut mengevakuasi badan mobil dan seorang pengendara motor yang jadi korban Terlihat dalam video mobil bagian depan rusak cukup parah.

palisade lekkkk.. mugi2 mas e gapopo.. ndang rampung masalahe mas..,” tulis akun Instagram @imam_bibim.

Siap siap ganti rugi kalau motor yg salah,” tulis akun Instagram @algaaarion.

Mobil karo rider e perlu penanganan,” tulis akun Instagram @sielvanna_lie.

Pada video yang beredar terlihat juga korban pengendara motor telah dievakuasi oleh pihak kepolisian. Motor yang dikendarainya mengalami kerusakan yang cukup parah.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com