Kecelakaan di Kudus Hari Ini 10 September 2022 Sebabkan Pemotor Tewas, Begini Kronologinya

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Kudus hari ini yang melibatkan satu unit sepeda motor dan truk.

Kecelakaan di Kudus hari ini berakibat fatal lantaran pengendara motor menabrak pohon hingga alami luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

Bagaimana kronologi kecelakaan di Kudus hari ini dan siapa korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kronologi Kecelakaan di Kudus Hari Ini 10 September 2022

Dilansir dari laman resmi NTMC Polri, terjadi kecelakaan di Kudus hari ini Sabtu, 10 September 2022 sekitar pukul dini hari.

Kejadian laka lantas hari Sabtu dini hari tadi,” ucap Ipda Wahyu Agung.

Kejadian ini berlokasi di jalan Kudus – Colo atau tepatnya di Desa Cendono, Kecamatan Dawe. Korban meninggal dunia adalah seorang remaja berinisial A dan masih berusia 19 tahun.

BACA JUGA:  Insiden Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah Tasikmalaya, 4 Korban Dikabarkan Meninggal Dunia

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Ipda Wahyu Agung menyatakan, korban merupakan salah satu warga Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Ipda Wahyu juga menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut bermula saat pemotor berjalan dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang.

Pomotor yang saat kejadian berada tepat dibelakang truk ternyata hendak menyalip. Namun jarak antara pemotor dan badan truk terlalu mepet sehingga menyebabkan motor menyerempet truk.

Karena kurang ke kanan tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya sehingga pemotor menyerempet truk tersebut, lalu oleng ke kanan sehingga menabrak pohon yang ada didepannya,” jelas Ipda Wahyu.