Kecelakaan di Lebak Banten Hari Ini 8 November 2022, Mobil Elf Berisi Pelajar Alami Kecelakaan Tunggal dan Rusak Parah

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Lebak Banten hari ini, Selasa, 8 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di daerah Desa Sampay, Kecamatan Warunggunung, Lebak, Banten.

Kecelakaan di Lebak Banten hari ini melibatkan sebuah mobil elf bermuatan para pelajar. Insiden itu sempat menghebohkan warga sekitar yang sedang beraktivitas di luar.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Info Lebak Banten, sebuah bangunan semi permanen ikut tertabrak pada insiden kecelakaan di Lebak Banten hari ini. Video pasca tabrakan beredar di media sosial.

Laka lantas di Sampay Warunggunung arah cikulur, mobil elf bermuatan pelajar terbalik selasa 8/11,” tulis akun Instagram Info Lebak Banten.

BACA JUGA:  Penolakan Dokter Relawan Non Muslim Gempa Cianjur 2022 Disebut Hoaks, Berikut Keterangan Langsung Kemkominfo

Kronologi Kecelakaan di Lebak Banten Hari ini

Kronologi kecelakaan di Lebak Banten hari ini
Kronologi kecelakaan di Lebak Banten hari ini. (Foto: instagram/Info Lebak Banten)

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Sejumlah pelajar berhasil dievakuasi warga, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Berdasarkan informasi sementara, kecelakaan di ruas jalan itu diduga karena Elf menghindari sepeda motor. Mobil yang sedang melaju kemudian mendapati sepeda motor yang posisinya kurang bagus di tengah jalan, sehingga tergelincir dan terguling.

Kmh td na eta min ja jln lurus lin beh dinya mah,” tulis akun Instagram @chiwinala.

ada pengendara motor yang posisinya bikin kagok,” tulis akun Instagram @miftah_doey.

Budak sakola mana eta min??paur ikh….,” tulis akun Instagram @sendury_nha_velish.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com