Kecelakaan di Lumajang Hari Ini 12 November 2022, Satu Unit Mobil Satpol PP Alami Kecelakaan Tunggal

HARIANE – Terjadi insiden kecelakaan di Lumajang hari ini, Sabtu, 12 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalanan sekitar Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Kecelakaan di Lumajang hari ini melibatkan satu unit mobil yang mengangkut anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Video pasca kecelakaan beredar luas di media sosial.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Andre Li, kecelakaan di Lumajang hari ini merupakan kecelakaan tunggal. Terlihat dalam video tersebut mobil meluncur ke arah perkebunan warga.

SATPOL PP, KABUPATEN LUMAJANG MENGALAMI LAKA LANTAS DI DESA BAGO. MENURUT PENUTURAN MASYARAKAT YANG TIDAK JAUH DARI LOKASI. KEMUNGKINAN BESAR SUPIR SEDANG MENGANTUK,” tulis akun Instagram Andre Li.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Jakarta Utara Hari ini 28 November 2022, Truk Tronton Muatan Besar Tabrak Pembatas Jalan

Kronologi Kecelakaan di Lumajang Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Lumajang hari ini
Kronologi kecelakaan di Lumajang hari ini. (Foto: Instagram/Andre Li)

Berdasarkan infomrasi yang beredar, diduga supir mobil tersebut sedang mengantuk saat berkendara. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait kasus itu.

Kecelakaan di jalanan sekitar Desa Bago itu sebabkan beberapa anggota Satpol PP terluka dalam video. Di antaranya tergeletak di tanah sekitar lokasi terjadi.

Cobaan bs datang kesiapa saja, kesel sama pekerjaan boleh, tapi untuk prihatin dengan suatu musibah, jadi manusia aja cukup,” tulis akun Instagram @mahdiadama_.

Hati2 nggeh Pak,n semoga tidak ada korban jiwa…,” tulis akun Instagram @zahwa4052.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com