Kecelakaan di Pantai Drini Hari Ini 1 Oktober 2022, Seorang Bocah Lelaki 6 Tahun Tewas Terlindas Bus

HARIANE – Seorang bocah lelaki 6 tahun tewas akibat kecelakaan di Pantai Drini hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022, pukul 11.00 WIB. Lokasi kejadian tersebut tepatnya di Pantai Drini, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Korban meninggal dalam kejadian nahas kecelakaan di Pantai Drini hari ini diketahui bernama Rahman Pradipta Alfarezi yang merupakan warga sekitar.

Kecelakaan di Pantai Drini hari ini telah dikonfirmasi langsung oleh Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Polres Gunung Kidul, Iptu Darmadi.

Menurut Darmadi,  kejadian tersebut bermula saat salah seorang anak bermain dengan kawan-kawannya di lokasi parkir.

“Iya betul, ada kejadian (kecelakaan). Bermula saat bis datang dari Boyolali, kemudian korban sedang bermain dekat area tersebut dan akhirnya tertabrak,” ujar Darmadi saat diwawancari Hariane.com via telepon. 

BACA JUGA:  Anggota DPRD Bantul Ditangkap Polisi, Siapa dan Bagaimana Kasusnya?

Kejadian tersebut kemudian membuat sejumlah kawan korban panik dan meminta bantuan. Nahas, korban tidak tertolong meskipun terlihat berusaha dievakuasi dari bagian bawah bus.

Korban yang telah dikantongi identitasnya oleh pihak Kepolisian dinyatakan meninggal dunia. Kejadian Kecelakaan di Pantai Drini menyita perhatian warga sekitar yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi parkiran tempat wisata tersebut.

Korban Alfarezi merupakan anak dari anggota Tim SAR obyek wisata Pantai Drini sementara sang ibu merupakan seorang pedagang di area wisata. Kejadian pagi tersebut langsung ditangani oleh Unit Laka Lantas (Kecelakaan Lalu Lintas).

Kronologi Kecelakaan di Pantai Drini Hari Ini

Kecelakaan di kawasan wisata di Gunung Kidul telah mengakibatkan seorang bocah lelaki 6 tahun tewas terlindas bus. Menurut keterangan Iptu Darmadi, bus dengan Plat AD-1441-CU tersebut melintas dari arah selatan menuju ke arah utara.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.