Kecelakaan di Pasuruan Hari ini 25 November 2022: Diduga Terlindas Bus, Suami Istri Pengendara Motor Jadi Korban

HARIANE – Nasib malang menimpa sepasang suami istri dalam kecelakaan di Pasuruan hari ini, Jumat, 25 November 2022.

Sebuah kecelakaan di Pasuruan hari ini membuat suami istri tersebut diduga jadi korban terlindas Bus. Video dan rekaman pasca kecelakaan beredar di media sosial

Berdasarkan informasi dan warta dari akun Instagram Isrocuey, Kecelakaan di Pasuruan hari ini terjadi pada siang hari waktu setempat. Dari rekaman yang diambil, terlihat dua korban dalam kondisi terkapar.

Telah terjadi kecelakaan di jalur pantura surabaya pasuruan Tepatnya di kec rejoso. Siang ini 25/11/2022. Menurut informasi warga suami istri hendak jemput anaknya sekolah setelah di tkp menghindari lobang dan terjatuh,” tulis akun Instagram Isrocuey.

BACA JUGA:  Izin Investasi di Mojokerto Lebih Mudah Lewat Aplikasi Mojokerto Idaman

Kondisi Korban Kecelakaan di Pasuruan Hari ini

kondisi korban pasca kecelakaan di Pasuruan hari ini
kondisi korban pasca kecelakaan di Pasuruan hari ini. (Foto: Instagram/Isrocuey)

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Pantura Surabaya Pasuruan tersebut belum diketahui pasti kronologi lengkapnya. Diduga suami istri itu hendak menjemput anaknya di sekolah.

Ketika di perjalanan, motor yang dikendarai keduanya terjatuh akibat ada lubang di jalan raya. Tidak ada kepastian terkait lanjutan informasi yang didapat.

Namun, dalam video yang beredar terdapat sebuah bus yang terparkir di samping korban. Salah satu korban terkapar di jalan raya, sementara satu lainnya telah dievakuasi ke pinggir jalan.

Diduga salah satu korban tewas di tempat kejadian, karena warga telah menutupi kondisi korban dengan kain penutup atau koran.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.