Kecelakaan di Pekanbaru Hari ini 19 November 2022, Korban Pengendara Motor Kecelakaan Tunggal Masuk Parit

HARIANE – Kecelakaan di Pekanbaru hari ini, Sabtu, 19 November 2022 terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Kecelakaan di Pekanbaru hari ini melibatkan seorang pemotor yang diduga relawan ambulans sebagai korban.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Kabar Pekanbaru, video pasca kecelakaan di Pekanbaru hari ini diunggah sekitar pukul 12.41 WITA.

“Min, ada motor nyemplung di parit lokasi di Jalan Soekarno Hatta. Kabarnya motor relawan ambulan min Untuk kronologi kurang tau juga min apalagi ngawal ambulance atau gak,” tulis akun Instagram Kabar Pekanbaru.

BACA JUGA:  Harga Emas Antam Kembali Naik, Berikut 6 Faktor Penyebab Naik Turunnya Harga Emas

Kondisi Korban Kecelakaan di Pekanbaru Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Pekanbaru hari ini
Kronologi kecelakaan di Pekanbaru hari ini. (Foto: Instagram/Kabar Pekanbaru)

Belum diketahui pasti penyebab serta kronologi lengkap insiden tersebut. Namun video menunjukkan seorang pengendara motor tercebur ke dalam parit yang cukup dalam.

Parit berisi air cukup tinggi hingga motor korban tampak tenggelam. Sementara korban selamat dan terlihat terduduk di sebelah parit.

Kecelakaan tersebut menyita perhatian warga sekitar. Beberapa warga juga terlihat membantu mengevakuasi korban kecelakaan.

Ha kan kencang kencang juga lagi kan, ambulan tu bisa kok jalan sendiri tanpa di kawal, dia punya sirine untuk minta jalan kok,” tulis akun Instagram @finda_afriwandy08.

Saya pernah hampir ditabrak sama relawan ambulan,sampe turun badan jalan dibuatnya,lebih pula cara ngawal presiden,menurut saya gak ada gunanya relawan pengawal ambulan,ambulan sudah jelas2 bebas hambatan ngapain mesti dikawal kawal,” tulis akun Instagram @dondyrahmadd.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.