Kecelakaan di Semarang Hari Ini 13 November 2022, Pengendara Motor Luka-luka

HARIANE – Telah terjadi insiden kecelakaan di Semarang hari ini, Minggu, 13 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Brigjen Sudiarto, Pedurungan Lor, Kota Semarang.

Kecelakaan di Semarang hari ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Insiden tersebut mengakibatkan jalanan di sekitar Pedurungan padat dan sedikit tersendat.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Info Kejadian Semarang, kecelakaan di Semarang hari ini melibatkan pengendara sepeda motor dan sebuah mobil.

“Kecelakaan lur, lokasi di Jl Brigjen Sudiarto Pedurungan Lor. Kecelakaan melibatkan mobil vs motor. Pengendara motor mengalami luka luka di bagian kaki. Sementara motor ringsek parah depan belakang,” tulis akun Instagram Info Kejadian Semarang.

BACA JUGA:  Musim Haji 2022 Telah Berakhir, 11 Jamaah Masih Ada di Arab Saudi Karena Hal Ini

Kronologi Kecelakaan di Semarang Hari Ini

Belum diketahui pasti penyebab dari kecelakaan tersebut. Namun, berdasarkan informasi lanjutan pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kaki.

Motor yang dikendarai korban pun mengalami kerusakan yang cukup parah. Berdasarkan video yang diunggah, terlihat motor rusak pada keseluruhan bagian.

entah siapa yg salaaahh ku tak tauuuuuu,” tulis akun Instagram @ariyano98.

Nembe tuku wes remuk,” tulis akun Instagram @wisnudnsp.

Duhh dek vario gres 160 wes remek,” tulis akun Instagram @wahyu_ristian.

Sementara itu, mobil yang mengalami kecelakaan ringsek di bagian samping kiri. Terlihat adanya penyok pada bagian mobil berwarna putih dalam video.

Sampai saat ini belum diketahui pasti kronologi kecelakaan di Semarang hari ini. Pihak kepolisian belum memastikan penyebab pasti dari insiden itu.****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com