Kecelakaan di Semarang Hari ini 13 November 2022, Korban Pengendara Motor Alami Kecelakaan Tunggal

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Semarang hari ini, Minggu, 13 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Raya Gunung Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kecelakaan di Semarang hari ini terjadi pada pukul 06.00 WIB. Kejadian tersebut membuat beberapa pengendara yang melintas ikut membantu mengevakuasi korban.

Berdasarkan informasi dari Humas Polrestabes Semarang, kecelakaan di Semarang hari ini melibatkan seorang pengendara sepeda motor. Insiden tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

“Hati hati saat berkendara, Jaga kecepatan kendaraan, konsentrasi penuh saat berkendara,” tulis keterangan Humas Polrestabes Semarang dari akun Instagram resminya.

BACA JUGA:  Viral Bendera Merah Putih di Jembatan Suramadu, Pecahkan Rekor Muri dalam Rangka Hari Pahlawan Nasional 10 November

Kronologi Kecelakaan di Semarang Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Semarang hari ini
Kronologi kecelakaan di Semarang hari ini. (Foto: Instagram/Humas Polrestabes Semarang)

Berdasarkan informasi lanjutan Humas Polrestabes Semarang, kronologi sementara korban menabrak pohon dan mengalami luka-luka.

Kronologi kecelakaan di Semarang tersebut bermula saat seorang pengendara sepeda motor melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Gunung Pati, Kota Semarang.

Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang berkonsentrasi, sehingga menyebabkan kendaraan korban oleng dan menabrak sebuah pohon.

Beberapa foto yang diunggah pihak kepolisian, terlihat beberapa warga yang melintas ikut membantu evakuasi korban dari lokasi kejadian. Ambulans juga terlihat sudah membawa korban dan membantu menangani kejadian tersebut.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.