Kecelakaan di Semarang Hari ini 24 Desember 2022, Dua Mobil Ringsek Bagian Depan Belakang

HARIANE-Telah terjadi kecelakaan di Semarang hari ini yang melibatkan dua pengendara mobil.

Akibat dari kecelakaan di Semarang hari ini membuat dua mobil menjadi ringsek bagian depan dan belakang.

Kecelakaan di Semarang hari ini terjadi pada Sabtu, 24 Desember 2022, tepatnya pada pukul 10.00 WIB.

Kronologi Kecelakaan di Semarang Hari Ini, 24 Desember 2022

Kecelakaan di Semarang hari ini
Kondisi pasca kejadian kecelakaan di Semarang hari ini. (Foto instagram/Kejadian Semarang)

Melalui sebuah video singkat unggahan dari akun Instagram Kejadian Semarang, Sabtu, 24 Desember 2022. Menampilkan suasana pasca kejadian kecelakaan di Tol Jatingaleh – Krapyak, Semarang.

BACA JUGA:  Akibat Konten Polisi Pengabdi Mafia, Uya Kuya dan Kamaruddin Simanjuntak Terancam 10 Tahun Penjara

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00, yang melibatkan dua buah mobil Avanza. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, kecelakaan terjadi karena dua mobil sundulan.

Kemudian mengakibatkan dua mobil yang terlibat tersebut ringsek, yaitu mobil yang tersundul mengalami ringsek bagian belakang dan mobil yang menyundul ringsek di bagian depan.

“Kecelakaan lur, lokasi di Jl Tol Jatingaleh. Kecelakaan melibatkan mobil dengan mobil, sundulan. Membuat mobil hitam ringsek bagian depan dan mobil putuh ringsek bagian belakang. Hati hati lur, tetep fokus lan waspada. 10.00//24.12.2022” Tulis keterangan @kejadiansmg.

Video kecelakaan di Semarang hari ini, diperoleh dari pemilik akun Instagram @mlkl_fjr, yang kemudian di share ulang oleh akun Instagram Kejadian Semarang.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com