Kecelakaan di Sidoarjo Hari Ini 13 November 2022, Sebuah Mobil Tersambar Kereta Api Sebabkan Korban Luka Parah

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Sidoarjo hari ini, Minggu, 13 November 2022. Kecelakaan tersebut terjadi di dekat perlintasan Kereta Api Tawangsari, Kletek, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kecelakaan di Sidoarjo hari ini membuat warga yang melintas tersendat karena arus lalu lintas pada merayap. Kecelakaan tersebut berlangsung pada pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Berita Seputar Sidoarjo, kecelakaan di Sidoarjo hari ini melibatkan sebuah minibus yang tertabrak oleh Kereta Api.

“Telah terjadi kecelakaan direl kereta Tawangsari Kletek sekira pukul 07:00wib, sebuah mobil disambar kereta saat menyeberang rel, kronologi dan data lengkap belum diketahui,” tulis akun Instagram Berita Seputar Sidoarjo.

BACA JUGA:  Perda Kawasan Tanpa Rokok Surabaya Diterapkan, Wali Kota Surabaya Gencar Kerahkan Satpol PP untuk Pengawasan Nonstop

Kronologi Kecelakaan di Sidoarjo Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Sidoarjo hari ini
Kronologi kecelakaan di Sidoarjo hari ini. (Foto: Instagram/Berita Seputar Sidoarjo)

Belum ada informasi lanjut seputar kronologi dari kecelakaan mengenaskan itu. Kondisi mobil yang terlihat dari unggahan foto sangat mengkhawatirkan.

Mobil mengalami kerusakan cukup parah hingga terguling di dekat perlintasan Kereta Api. Menurut informasi dari akun Instagram Surabaya Terkini, korban mengalami luka berat dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat.

Disitu memang ga ada palang pintu cuma ibu ibu yg jaga sukarela, kadang lewat situ kalo pas Ngelom macet akhirnya dilewatin suami situ agak ngeri juga sih pas lewat situ,” tulis akun Instagram @herlyndaputri.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com